10 Kode Saat Touring…!!!

Formasi Touring1. Tangan kiri diangkat ke atas dan dikepal Berhenti, Bro!

2. Tangan kiri mengacungkan angka 1 atau 2
Bikin 1 barisan kalo yang diacungkan angka 1 (jari telunjuk) atau 2
barisan kalo yang diacungkan angka 2 (jari telunjuk dan jari tengah).

3. Kaki kiri atau kaki kanan turun
Kaki kiri turun berarti jalanan berlubang di sebelah kiri.
Kaki kanan turun berarti jalanan berlubang di sebelah kanan.

4. Kedua kaki diturunkan Ada polisi tidur, jalan ngga rata atau
rusak. Jadi mendingan turunin kecepatan en hati-hati.

5. Jari tangan kiri tunjuk arah
Kalo jari tangan kiri tunjuk ke arah kiri berarti aba-aba belok kiri.
Jari tangan kiri tunjuk ke kanan berarti aba-aba belok kanan.

6. Tangan kiri diangkat, kelima jari dibuka terus diayun-ayun ke
depan-belakang
Rombongan mulai maju. Atau kalo pas lewat perempatan/pertigaan,
rombongan ngga berhenti tapi tetap jalan dengan kecepatan konstan.

7. Tangan kiri diangkat, dikepal lalu buka kelima jari (dilakukan
berulang-ulang)
Hati-hati dan kurangi kecepatan, Bro.

8. Kedua kaki turun-naik, pergelangan kaki bergerak ke kanan-kiri
berulang-ulang
Jalan di depan licin, mendingan turunin kecepatan dan hati-hati.
Pokoknya ikuti jalur leader aja dah.

9. Tangan menunjuk ke arah tangki bensin
Waktunya isi bahan bakar, Bro!

10. Tangan dikepalkan terus dilambaikan ke kiri
Isyarat buat berhenti en minggir, baik untuk minum atau istirahat sejenak. (DM)

1 Komentar »

  1. yvckarawang Said:

    For Info Bro…, sekedar refreshing…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: